Kanal

Start di Posisi Kedua GP Catalunya, Lorenzo Merasa Puas!

INHILKLIK.COM, CATALUNYA – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, merasa puas dengan hasil kualifikasi yang ia jalani di Sirkuit Catalunya. Pasalnya, selama mengikuti enam seri bersama tim asal Bologna itu, baru kali ini X-Fuera meraih posisi terbaik.

Sejak didatangkan dari Movistar Yamaha, Lorenzo memang baru beradaptasi dengan Desmosedici GP 17. Hasilnya, ia selalu terlempar jauh dari posisi kelima garis start.

Untuk balapan terbaiknya, peraih tiga gelar juara MotoGP itu mendapatkan podium di Sirkuit Jerez. Ya, dia berhasil finis di posisi ketiga bersama dengan Dani Pedrosa dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di depannya.

Trek Catalunya memang tak asing dengan Lorenzo. Ia pernah juara sebanyak empat kali yaitu pada musim 2010, 2012,2013 dan 2015. Karena itu, Lorenzo bertekad mempersembahkan kemenangan bersama Ducati Corse saat race nanti.

“Ini merupakan yang pertama bagi saya bersama Ducati, saya begitu senang. Saya berharap di balapan nanti kami akan berjuang meraih podium,” ujar Lorenzo mengutip dari Motofire, Minggu (11/6/2017).
(okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER