Kanal

Pemkab Inhil Persiapkan Lomba Pawai Takbir Idul Fitri 1438 Hijriah

INHILKLIK.COM, INDRAGIRIHILIR - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan perlombaan Pawai Takbir Idul Fitri 1438. Setiap masjid dan mushalla/surau diminta memeriahkan kegiatan religi ini.

Untuk mematangkan kegiatan pawai takbiran ini, Panitia Pelaksana melakukan rapat, Kamis (15/6/17) di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil. Rapat dipimpin Asisten I Setda Inhil Afrizal didampingi Ketua Panpel Masdar dan dihadiri beberapa pejabat Pemkab Inhil.

Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H yang memperlombakan lima kategiri ini akan dipusatkan didepan Bank Riau Kepri Jalan Sudirman Tembilahan dengan tema 'Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia'.

"Pelaksanaan diharapkan berlangsung meriah, karena merupakan salah satu syiar Islam," harap Masdar.

Asisten I Setda Inhil Afrizal mengatakan, kegiatan Pawai Takbir ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan tiap tahunnya.

"Untuk itu perlu evaluasi dari kekurangan dari tahun-tahun lalu, mudah-mudahan pada tahun ini pelaksanaan Pawai Takbir berjalan tertib, aman dan lancar," ujarnya.

Beliau mengharapkan, semua unsur terkait, seperti dinas/instansi, mesjid dan mushalla/surau bisa ikut berpartisipasi untuk memeriahkan malam Pawai Takbir ini.

 

 

DISKOMINFO

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER