Kanal

Antisipasi Kemacetan di Parit 17 Teluk Pinang, PP GAS Bantu Awasi Arus Lalu Lintas

INHILKLIK.COM, GAUNGANAKSERKA - Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) membantu mengatasi kemacetan arus lalulintas yang terjadi di Parit 17 Teluk Pinang, yang terjadi karena banyaknya kenderaan selama lebaran Idul Fitri 1438 H. Rabu (28/06/17).

Pasalnya, Semalam (27/0617) di Jalur dari pantauan spiritriau.com dari Arah Teluk Pinang ke Tembilahan dan sebaliknya tampak kemacetan panjang terjadi di sepanjang Parit 17.

Dengan kondisi tersebut, membuat pengurus PP Kecamatan GAS hari ini 28/06/17 turun membantu arus lalu lintas guna menghindari terjadinya kemacetan panjang lagi.

"Kami merasa terpanggil untuk membantu warga, kecilnya ruas jalan dan banyak jumlah kenderaab selama lebaran memang menjadi penyebab utama kemacetan," ungkap salah seorang anggota PP disela sela kegiatannya tersebut. 

Sementara itu salah seorang pengendara, Sani saat berbincang dengan reporter media ini mengapresiasi atas apa yang dilakukan PP GAS tersebut. "Ya Alhmdulillah lah mereka mau membantu, selain memantau arus lalu lintas,  masyarakat yang melintas di sini (Parit 17, red) merasa aman dari segala macam tindakan kriminal karena daerah ini termasuk daerah rawan," ungkapnya sembari melanjutkan perjalanannya menuju Teluk Pinang. (src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER