Kanal

Stand Up Comedy, Begini Konyolnya Cak Lontong Ledek Menteri Susi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan hari ini menggelar acara halalbihalal. Acara halalbihalal ini juga dihadiri oleh komedian Cak Lontong yang turut melakukan stand up comedy usai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan kata sambutan.

Aksi Cak Lontong ini memberikan hiburan tersendiri bagi Susi. Dalam stand up comedy ini, Cak Lontong sempat membahas tentang Susi dalam jabatannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Saya pikir Ibu Susi ini cocok jadi Menteri Kelautan dan Perikanan. Menteri Kelautan dan Perikanan itu memang sebaiknya perempuan. Kenapa karena nenek moyangku seorang pelaut, bukan kakek moyangku," kata Cak Lontong yang diiringi gelak tawa para hadirin, termasuk Susi di Aula Gedung Mina Bahari III, Jakarta, Senin (10/7/2017).

Cak Lontong pun melanjutkan lawakannya di hadapan Susi. Menurutnya, memang sudah saatnya Indonesia meraih kembali kejayaan pada sektor kelautan seperti yang pernah menjadi kebangsaan bagi bangsa ini.

"Kalau dulu mari bung rebut kembali, kalau saat ini maritim rebut kembali," jelas Cak Lontong yang diiringi tepuk tangan hadirin. (okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER