Kanal

Pekanbaru Jadi Kota ke 35 Untuk Buka Bioskop CGV di Transmart

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bioskop CGV Transmart Carrefour telah resmi hadir sebagai salah satu tempat hiburan di Kota Pekanbaru. CGV Transmart di Pekanbaru ini merupakan bioskop yang ke 35 hadir di Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari Head Business Development CGV Bunyan Sofian, CGV sendiri pada sebelumnya sudah dibuka pada 21 Juni lalu.

"CGV ini merupakan bagian dari CG Gruop yang berasal dark Koreal. Selain di Korea, CGV sudah ada dibeberapa di negara lain, seperti China, Myanmar, Indonesia dan baru-baru ini CGV sasar Turki untuk masuk pasar eropa," katanya kepada wartawan, Jumat, 14 Juli 2017.

Perbedaan CGV dengan bioskop lain yang ada di Indonesia adalah dari sisi teknologi, CGB ini menggunakan teknologi yang terdepan. Bahkan secara global, CGV ini bioskop lima terbesar di dunia.

"Makanya dari itu, CVG buka di Indonesia dan sekarang di Pekanbaru. Pekanbaru ini adalah kota ketiga untuk penyelenggara CGV di sumatera. Yang pertama buka adalah Medan, disusul oleh Palembang," jelasnya.

Dengan kapasitas 1200 kursi yang didukung dengan enam studio, masyarakat bisa menikmati kenyamanan menonton ketika berada di CGV. Disisi lain, bioskop ini tidak hanya dilengkapi dengan bioskop 2D saja, tapi juga ada satu studio dengan 3D.

Bagi Anda warga Kota Pekanbaru tak perlu sulit menemukan bioskop ini karena terletak di lantai satu Transmart Carefoure Pekanbaru Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Untuk info nonton bisa langsung mengunjungi webnya di www.cgv.id. CGV Cinemas Pekanbaru juga menawarkan banyak promo, seperti gratis nontob selama seminggu bagi anda yang baru mendaftar sebagai member. (r24)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER