Kanal

Bertekad Untuk Inhil Yang Lebih Baik, Abdul Wahid Tunjukan Keseriusannya Maju di PILKADA 2018

INHILKLIK.COM, INDRAGIRIHILIR - Ketua DPW PKB Riau yang juga merupakan anggota DPRD Riau, Abdul Wahid membuktikan keseriusan nya maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri hilir pada Pilkada 2018 mendatang.

Diusung Partai PKB, Putra Kelahiran Desa Simbar Kecamatan Mandah ini menyambangi kantor DPC Partai NasDem dan kemudian dilanjutkan ke kantor DPC Partai PAN untuk mendaftar penjaringan bakal calon Bupati.

"Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran ke Nasdem dan juga sekaligus mendaftar penjaringan di Partai PAN," kata Abdul Wahid.

Saat mendaftar Abdul Wahid didampingi oleh puluhan kader PKB inhil. Tampak Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam yang juga sebagai ketua DPC PKB inhil. Dani yang selama ini sempat di isu kan bakal maju pada pilkada nanti ini juga hadir mendampingi Abdul Wahid.

Abdul Wahid mengatakan motivasi nya untuk maju pada Pilkada mendatang karena Ia bertekad ingin membawa Inhil lebih baik lagi kedepannya.

"Saya tak ingin menjanjikan hal hal yang berlebihan, yang jelas saya akan memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat Inhil, mulai dari infrastruktur baik itu akses jalan, dermaga, listrik dan air bersih. juga meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan agar masyarakat Inhil Sejahtera. Ujarnya.

Ia juga megatakan sedang mendiskusikan dengan PKB untuk mendaftarkan dirinya ke partai partai yang membuka pendaftaran penjaringan, dan ia mengaku telah berkomunikasi dengan partai-partai lain secara internal. (iyan)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER