Kanal

Pulang Kampung, Cawabup Inhil Fuaddy Noor Mendaftar ke Nasdem

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Salah satu putra terbaik Indragiri Hilir (Inhil) yang sukses berkiprah di ibu kota provinsi siap pulang kampung untuk meramaikan bursa pesta demokrasi di Pilkada Inhil tahun 2018.

Adalah Fuady Noor, Politisi Partai Nasdem Riau yang juga dikenal sebagai Pengusaha Muda Riau mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir ke partai Nasdem, Rabu (19/07/2017) pagi.

Menggunakan becak, kedatangan Fuady Noor ke kantor DPD Nasdem Inhil di Jalan Swana Bumi Tembilahan dikawal puluhan relawan Sahabat Bang Fuady dan kader Nasdem serta dimeriahkan tabuhan gendang rebana.

Kehadiran Fuaddy langsung disambut Ketua DPD Nasdem Inhil Musmulyadi, Sekretrasi Nasdem Inhil Muhammad Irham, Ketua Tim Pejaringan H Zulbahri dan beberapa pengurus DPD Partai Nasdem Inhil lainnya.

"Ini keterpanggilan sebagai putra daerah untuk ikut serta membangun Inhil," ujar Fuady Noor.

Berlatar belakang pengusaha muda yang sukses, berbekal jaringan bisnisnya baik skala nasonal maupun internasional Fuady Noor yakin mampu mengelola dan memberdayakan segala potensi ekonomi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dengan pengalaman dan jaringan yang saya punya, saya optimis potensi-potensi ekonomi yang ada di Inhil ini bisa kita kembangkan,” kata Fuady.

Selain memaparkan persolan ekonomi, Fuady juga menyinggung sektor vital lainnya yang menurut Fuady harus segera mendapat perhatian serius seperti infratstruktur, pendidikan dan kesehatan.

Lanjut Fuady, dalam keikutsertaan dalam pencalonan Bakal Calon Wakil Bupati Inhil, dirinya mempunyai visi yaitu mewujudkan Indragiri Hilir menjadi kabupaten yang lebih maju, berdaya saing, agamis dan pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat.

Untuk Calon Bupatinya, Faudy Noor menyampikan Ia menginginkan sosok yang memmpunyai visi dan misi yang selaras dengan dirinya. Hingga saat ini Fuady Noor terus membuka komunikasi ke semua pihak dan partai-partai politik.

“Tentunya harus ada kesamaaan visi untuk membangun Inhil ini lebih baik lagi,” ujar Fuaddy.

Sementara itu, Ketua DPD partai Nasdem Inhil, Musmulyadi menyampaikan dengan adanya kader sendiri yang siap bertarung di Pilkada Inhil adalah sebuah kebanggan bagi DPD Partai Nasdem Inhil.

Musmulyadi berharap dengan adanya kader yang duduk di eksekutif akan membuat partai besutan Surya paloh itu menjadi lebih besar lagi di Kabupaten Inhil.

"Tentunya sebagai kader Nasdem, Pak Fuady Noor ini akan menjadi priorotas kita untuk diremendasikan kepada DPP," ujar Musmulyadi.


Berikut 10 program pembangunan Fuaddy Noor:

1. Meningkatkan Kualitas SDM yang unggul.

2. Memantapkan perekonomian daerah melalui penguatan sektor perkebunan, pertanian, Perikanan perindustrian, pariwisata, perdagangan dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pengembangan usaha Mikro, kecil, Menengah dan koperasi (UMKM).

3. Menciptakan pemerintahan yang bersih, berwibawa, akuntabel dan profesional.

4. Menciptakan iklim usaha dan investasi yang kondusif.

5. Membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

6. Membangun dan meningkatkan infrastruktur memadai dan efektif.
7. Menata sistem transportasi.

8. Meningkatkan fasilitas dan ruang publik yang baik.

9. Meningkatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat.

10. Memperkuat dan pengayaan seni dan budaya lokal serta peningkatan teknologi informasi. (Ard)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER