Kanal

Serius Melanjutkan Pembangunan Inhil, HM Wardan, Resmi Mendaftar di PAN

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - - Melalui kadernya HM. Wardan, MP yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) itu, menampakkan keseriusannya untuk melanjutkan perjuangan membangun Inhil Lima Tahun ke depan.

Terbukti tampak puluhan kader DPD II Golkar Inhil menyambagi kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menyerahkan kembali formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang di buka oleh Partai PAN Inhil beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPD II Golkar Inhil mengatakan, Langkah ini dilakukngan dalam rangka membgun koalisi, mengingat saat ini partai Golkar inhil masih membutuhkan tambahan 1 kursi untuk mengusung Pak Ketua Golkar HM Wardan, MP sebagai calon bupati pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

"Semoga dengan upaya ini, Partai PAN Inhil dapat memberikan pertimbangan dan berujung kepada bersama-sama mengusung kembali Pak HM.Wardan,MP sebagai Bupati Inhi, seperti tahun lalu," harap Edy Susanto tokoh muda jawa Inhil itu, kepada media sabtu, (29/7/2017) sekira pukul 16.00 WIb di kantor DPC PAN Inhil Jalan Lingkar II No. 07 Tembilahan.

Formulir tersebut di serahkan langsung oleh H. Feriyandi yang masih bertengger di posisi Wakil anggota DPRD Inhil itu, dan di dampingi oleh ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Inhil Edy Harianto Sindrang dan sekretarisnya Ismail Rasyid, SE serta puluhan kader Golkar Inhil Lainya.(snc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER