Kanal

Tabrakan Xenia ‎Versus Jupiter di Tandun, Pelajar SMA di Rohul Tewas di TKP

INHILKLIK.COM, PASIRPANGARAIAN - Tabrakan antara mobil Daihatsu Xenia versus sepeda motor Yamaha Jupiter‎ Z di jalan umum KM 124/ 125 Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu (Rohul)‎ menewaskan seorang pelajar SMA, Sabtu (29/7/17) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres Ipda Suheri Sitorus menduga faktor penyebab kecelakaan karena pengemudi mobil Daihatsu Xenia Nopol BM 1859 MG dikemudikan‎ Sandi Akbar (18), warga Jalan Teddy Lintam, Kecamatan Ujung Batu bergerak dengan kecepatan tinggi dari Ujung Batu ke arah Tandun.

Setibanya di jalan umum KM 124/ 125 Desa Tandun, mobil minibus bergerak ke arah kanan jalan, tidak memperhatikan Yamaha Jupiter Z Nopol BM 4676 UW dikemudikan Rangga Maulana (17)‎ yang datang dari arah berlawanan, Tandun ke arah Ujung Batu. Tabrakan kedua kendaraan tidak terhindarkan.

Akibat tabrakan keras tersebut, Rangga Maulana, pelajar yang tinggal di Dusun Suka Jadi Desa Koto Tandun, ‎Kecamatan Tandun meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).‎ Sedangkan pengemudi Xenia‎ dalam kondisi sehat.

Masyarakat bersama polisi kemudian membawa korban Rangga Maulana yang‎ sudah meninggal ke Puskesmas Tandun. Korban selanjutnya diantar ke rumah duka.

Ipda Suheri memperkirakan kerugian materil kecelakaan maut yang terjadi di jalan lebar, lurus, tanjakan dari arah Ujung Batu ke arah Tandun beraspal tersebut sekira Rp20 juta.

Sejauh ini, jelas Ipda Suheri polisi sudah melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi di lapangan. (rtc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER