Kanal

Riau Turunkan 10 Atlet Bulu Tangkis di Popnas Jawa Tengah

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Cabang Olahraga (cabor) Bulutangkis Riau membawa 10 atlet pelajar untuk tampil pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 10-22 September 2017 mendatang di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

"Sebanyak 10 atlet yang kita bawa itu hasil dari seleksi yang kita lakukan bulan Juli lalu," ungkap Pelatih Bulutangkis PPLP Riau Alfira kepada wartawan, Kamis (3/8/2017).

Atlet yang dibawa itu kata Alfira ada dari PPLP dan ada dari luar PPLP. "10 atlet itu terdiri dari 5 putra dan 5 putri," ucap Alfira.

Untuk 5 putra tambah Alfira adalah M.iqbal, Zulvan Zega, Ferdian Alfajri, Awit Setiaji dan Andika, kemudian untuk 5 putri adalah Putri Helin, Onief Firdaus, Indri Septiani, Celin dari Bank Riau Kepri dan Hana dari bank riau kepri latihan di exist.

Saat ini kata Alfira lagi, seluruh atlet masih menjalani latihan rutin di Venue Sepaktakraw Riau Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

"Kita menjalani latihan rutin menjelang Traning Camp (TC) penuh yang akan dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau tanggal 1 September 2017 mendatang," papar Alfira. (rac)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER