Kanal

Tidak Menunggu Lama, KONI Inhil Langsung Geber Persiapan Porprov IX Kampar

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Pasca dilantik secara resmi oleh Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau awal pekan lalu, KONI Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) langsung bergerak mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX yang akan di helat di Kabupaten Kampar.

Mengingat waktu yang memang tidak lama lagi, KONI Inhil menggelar rapat bersama Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) untuk mengevaluasi dan mengetahui persiapan kontingen Inhil yang akan berlaga di Porprov Riau ke IX Kabupaten Kampar.

Ketua Harian KONI Inhil As'ad yang didampingi wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi H. Edi Aspandi menuturkan, KONI Inhil ingin mengetahui persiapan sejumlah cabor dalam menghadapi Porprov Inhil, baik itu pesiapan Atlet serta administrasinya.

“Persiapan harus matang kita lakukan, Inhil sendiri akan mengikuti 19 cabor dari 20 cabor yang dipertandingkan di Porprov,” ungkapnya di Tembilahan, Jum'at (04/08/17).

Menurutnya lagi, Pemantuan terhadap kesiapan para cabor ini akan terus di lakukan oleh KONI Inhil, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan posisi Inhil di Porprov mendatang, agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"Target-target tentunya di Kampar nanti kita berharap berada di 5 besar dan kalau bisa 3 besar kenapa tidak, sebelumnya Inhil berada di peringkat empat dengan 19 medali, ,” tutur As'ad yakin. (trb)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER