Kanal

Film Iko Uwais 'TRIPLE THREAT', Avengers versi seni bela diri

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Iko Uwais adalah salah satu aktor kebanggaan yang dimiliki oleh Indonesia. Berkat film THE RAID: REDEMPTION dan THE RAID 2, nama ayah dari satu orang putri ini dikenal hingga ke Hollywood. Bahkan Iko sempat jadi cameo di film blockbuster STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Tak cukup sampai di situ saja, Iko juga bermain di beberapa film Hollywood untuk menunjukkan kemampua akting dan bela dirinya. Salah satunya yang akan segera tayang adalah TRIPLE THREAT. Di film ini, Iko beradu akting dengan jagoan-jagoan bela diri lainnya seperti Tony Jaa dan Tiger Chen.

Selain tiga nama di atas, TRIPLE THREAT juga didukung sederet bintang aksi Hollywood seperti aktor DOCTOR STRANGE Scott Adkins, Michael Bisping, dan Michael Jai White. Iko, Tony Jaa, dan Tiger Chen akan berhadapan dengan Scott Adkins dkk fi film ini. Dilihat dari sejumlah nama yang sudah tak diragukan lagi kemampuan aksinya situs Slash Film sampai menyebut TRIPLE THREAT sebagai Avengers versi martial arts alias seni bela diri.

TRIPLE THREAT sendiri kisahnya diawali saat putri seorang miliuner jadi sasaran tentara bayaran sebuah kartel. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan putri tersebut adalah dua pria anti-pertarungan serta seorang yang berniat untuk membalas dendam kepada kartel tersebut.

Film ini disutradarai oleh Jesse Johnson dan Joey O'Bryan yang menulis skenarionya. Selain menjadi salah satu pemeran utama, Tiger Chen yang dikenal lewat aktingnya dalam MAN OF TAICHI juga ikut serta memproduseri TRIPLE THREAT bersama dengan Mike Gabrawy, Gary Hamilton, Elliot Tong dan Ying Ye.

Trailer pertama dari TRIPLE THREAT pun sudah dirilis dan menjanjikan adegan laga yang enak buat ditonton. Rencananya film ini akan tayang pada 2018 mendatang. Kita tunggu saja informasi selanjutnya. (mdk)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER