Kanal

1500 Pengusaha Muda Akan Hadir di Musda XI HIPMI Riau di Tembilahan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi) Provinsi Riau akan digelar, Sabtu (12/08/2017) di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Sekretaris panitia Musda HIPMI Riau, Said Ramli yang didampingi ketua BPC HIPMI Inhil, Muhammad Saputra menyampaikan persiapan Musda telah rampung 100 persen.

Dijadwalkan, Musda akan dihadiri Plt. Ketua umum DPP HIPMI, Yasir Palito beserta rombongan, 12 BPC Kabupaten/Kota se Riau dan beberapa Bupati di Riau.

"Alhamdulillah persiapan sudah rampung semua, kita berharap kegiatan akan berjalan lancar seperti apa yang kita harapkan serta pemimpin HIPMI selanjutkan bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi," ujar Ramli, Jumat (11/08/2017).

Lanjut Ramli, HIPMI apresiasi terhadap dukungan yang diberikan pemerintah daerah kabupaten Inhil dalam melaksanakan perhelatan tersebut.

"Kepada Pemda Inhil kita mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan sehingga bisa terlaksananya kegiatan ini," tambah Ramli.

Diperkirakan acara tersebut akan dihadiri lebih dari 1500 pengusaha muda Riau dari berbagai macam latar belakang bisnis.

Dengan berkumpulnya para pengusaha itu diharapkan akan membawa dampak positif baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap roda perekonomian Kabupaten Inhil selaku tuan rumah.

"Sebagai tuan rumah kita berharap acara ini akan berdampak positif terhadap roda perekonomian di Inhil, baik secara langsung dari uang yang beredar maupun kudapan para pengusaha muda tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Inhil ini, kita punya banyak sekali potensi yang bisa digarap," ujar Ketua BPC HIPMI Inhil, Muhammad Saputra. (Ard)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER