Kanal

Pilgubri 2018, 7 Kriteria Balon Gubri Pilihan Rakyat Versi PPMR

INHILKLIK.COM, DUMAI - Polres Dumai mengadakan kegiatan bakti sosial kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 dan HUT RI ke-72.

Kegiatan yang dilaksanakan, Senin (14/08/17) bertempat di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai. Kegiatan secara langsung dipimpin Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita dan personel Polres Dumai lainnya.

Kabag Sumda Kompol Jarlis Mimita, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Dumai terhadap masyarakat dan sempena peringatan tiga momen penting pada tahun 2017 ini dilingkungan Polres Dumai.

"Dalam momen ini kita mengangkat tema “Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI”. Segala rangkaian kegiatan ini kami berharap bisa lebih bermanfaat dan berguna bagi orang lain," kata Jarlis.

Dia berharap kepada seluruh Polwan yang mengabdikan dirinya di Polres Dumai untuk bisa bekerja secara maksimal kepada masyarakat. Sebab apapun ceritanya polisi adalah pengayom masyarakat, bangsa dan negara.

Adapun kegiatan diisi dengan kegiatan penyuluhan tentang Kesehatan Reproduksi Wanita yang disampaikan oleh Dr. Andre Hutagalung serta pengecekan kesehatan kepada masyarakat oleh RS Bhayangkara TK IV Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ka Rumkit RS Bhayangkara TK IV Dumai Kompol Drg. Anto Widakdo Kusumo, MM, Mdsc, Sp Perio, para Kabag, Kasat, seluruh Polwan Polres Dumai dan Bhayangkari Cabang Kota Dumai. (rtc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER