Kanal

Adu Kambing Dua Motor di Kampar Kiri Tengah, Dua Tewas dan Dua Kritis

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Dua sepeda motor yang masing-masing dikendarai seorang pengemudi dan seorang penumpang bertabrakan dengan posisi saling berhadapan atau lazim disebut ‘Adu kambing’, Ahad (13/8/17) malam. Lokasi di Jalan Umum Desa Bina Baru Koto Damai Kilo Meter (KM) 2, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kampar.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua pengemu sepeda motor tewas seketika di lokasi tabrakan. Sementara dua penumpannya kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit di Pekanbaru.

Berdasarkan laporan singkat atau Lapsik Polres Kampar yang masuk ke Bagian Humas Polda Riau, Senin (14/8/17), dua korban tewas adalah Wahyudi (26), warga Desa Koto Damai dan Ivan Almotohar (13), warga Desa Bina Baru. Sementara dua korban kritis adalah Fadil Ardiansyah (15) warga Desa Bina Baru dan Nefri Ariadita (15) , warga Desa Koto Damai.

Dalam Lapsik tersebut juga dipaparkan kronologis terjadinya kecelakaan maut tersebut. Yaitu bermula saat Ivan Almotohar yang mengendarai sepeda motor AA KTM BM 6264 OH berboncengan dengan Fadil Adiyansyah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Koto Damai menuju Desa Bina Baru. Sampai di KM 2, Ivan mengarahkan motornya melebar ke tengah jalan, hendak mendahulu sebuah sepeda motor di depannya, namun di saat bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Force 1 tanpa nomor polisi yang dikendarai Wahyudi dengan penumpang Nefri.

Karena mendadak dan dalam kecepatan tinggi, kedua sepeda motor tak bisa menghindari. Terjadilah tabrakan keras kedua kendaraan roda dua tersebut. (rtc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER