Kanal

595 ASN di Inhil Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Bupati Inhil: Ingat, Kita Ini Pelayan Masyarakat

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 595 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima penganugerahan Satyalancana Karya Satya, Rabu (16/8/2017). Tanda kehormatan kepada ASN tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan.

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan kepada ASN yang mendapat tanda kehormatan itu agar terus bekerja dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

''Ingat, kita ini adalah pelayan, jadi harus melayani masyarakat,'' ujar Bupati.

Mengingat memperoleh penghargaan ini seleksinya tidak mudah, bahkan mereka yang sudah puluhan tahun bekerja belum tentu bisalolos, Bupati mengatakan sudah sepantasnya disikapi dengan rasa syukur dan sukacita.

''Sepatutnya tanda kehormatan yang saudara terima ini adalah merupakan kebanggaan bagi saudara selaku pns, sehingga seterusnya dapat meningkatkan diri atau kemampuan dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata, serta menjadi suri tauladan bagi ASN lainnya,'' tukas HM Wardan.

Untuk diketahui, dari 595 penerima penghargaan itu, penerima satya lancana 30 tahun sebanyak 182, 20 tahun sebanyak 175, 10 tahun sebanyak 238 ASN. (adv)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER