Kanal

Seorang Buruh Bangunan Hotel Mimosa Pekanbaru Tewas

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Kecelakaan kerja pembangunan gedung bertingkat di Kota Pekanbaru kembali memakan korban jiwa. Peristiwa nahas itu kini dialami oleh Wasidi (55), kuli bangunan pembuatan Hotel Mimosa, di Jalan Riau, Kecamatan Senapelan.

Pria asal Banyumas, Jawa Tengah tersebut tewas setelah tertimpa sebatang kayu ketika hendak menaikkan pasir menggunakan katrol ke lantai 9 bangunan gedung hotel Mimosa tersebut, Sabtu (19/08/17) pukul 09.30 WIB.

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala karena tertimpa kayu. Sempat dibawa ke RS Santa Maria, tapi sampai di rumah sakit korban tidak tertolong (meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto Dilansir inhilklik.com dari riauterkini.com.

Menurutnya, kejadian itu juga disaksikan oleh rekan korban, Farid. Saksi yang bersangkutan sempat melihat korban tertimpa kayu sewaktu bekerja menaikkan pasir dengan katrol ke lantai 9. Namun sayang, ia terlambat memberitahukan korban untuk menghindar.

"Di TKP kita amankan barang bukti sebatang kayu, sebuah gerobak dan sebuah cangkul. Untuk jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga agar bisa segera dimakamkan. Peristiwa ini murni kecelakaan kerja," singkatnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER