Kanal

Wahid Berpasangan Dengan Hasbullah Jali?

INHILKLIK.CM, GAUNG - Warga Desa Belanta Raya teriakkan Wahid berpasangan dengan kepala desa Belanta Raya pada kunjungan Wahid Pada (24/8/2018) di Desa Belanta Raya.

Ajang silaturahmi Abdul Wahid bersama masyarakat Desa Belanta Raya yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga desa Belanta Raya dihadiri ratusan masyarakat Desa Belanta Raya. Dalam pertemuan itu Abdul Wahid bersama rombongan di dampingi langsung oleh Kepada Desa Belanta Raya Hasbullah Jali serta jajarannya.

Dalam pertemuan itu Abdul Wahid menyampaikan Niatnya untuk maju Calon Bupati Inhil pada Pilkada 2018 mendatang serta menyampaikan program yang akan di jalankannya jika jadi Bupati Inhil.

Namun terjadi hal yang menarik pada ajang silaturahmi itu adalah masyarakat Belanta Raya berharap Abdul Wahid berpasangan dengan kepala Desa Belanta Raya.

" Pak Wahid bepasangan dengan Pak Kades aja, Hidup Wahid Dan Pak Jali" pekik seorang pemuda yang tak di ketahui namanya.

Sontak teriakan pemuda tersebut disambut Riuh oleh masyarakat yang hadir, sembari bertepuk tangan dan meneriakkan "setuju".

Menurut Sabir Rahman yang juga pengusaha muda desa Belanta Raya yang hadir pada ajang silaturahmi tersebut, Jika Abdul Wahid berpasangan dengan Pak Kades Bekanta Raya Hasbullah Jali merupakan pasangan ideal karena sama-sama muda, pak wahid 37 Tahun Pak Hisbullah Jalil 29 tahun, mereka berdua merupakan pemimpin muda yanh berprestasi.

"Jika Pak Abdul Wahid berpasangan dengan Pak Kades Hasbullah Jali ini merupakan pasangan yang muda yang ideal, karena sama-sama muda, Pak Wahid 37 tahun Pak Hisbullah jalil 29 tahun dan mereka berdua adalah pemimpin muda yang berpretasi" ujar sabit dengan nada serius

Sampai sejauh ini, Abdul Wahid belum memastikan akan berpasangan dengan siapa pada Pilkada 2018 mendatang. (Ard)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER