Kanal

4 Artis Cantik yang Dulunya SPG

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Hal yang selama ini kita lihat dari para artis itu adalah hidup mewah dan serba berkecukupan. Tidak dipungkiri kalau memang jadi artis itu ibaratnya surga dunia. Pengen ini itu bisa jangankan Cuma jalan-jalan ke Eropa, beli mobil yang harganya sampe puluhan miliar aja bisa.

Tapi itu kan kita lihatnya waktu mereka udah jadi orang terkenal, padahal  mereka dulu sebelum jadi artis itu penuh perjuangan. Bukan Cuma kesana-kemari naik angkot yang kadang sampe harus kehabisan ongkos, tapi ada juga yang pernah jadi sales yang kesana kemari menjajakan produk yang mereka bawa. Seperti 4 artis ini, yang kalau dilihat dengan popularitasnya sekarang pada gak nyangka kalau dulunya mereka SPG.

Nah, siapa saja? Nih 4 artis cantik yang dulunya SPG.

Shanty

Bisa dibilang penyanyi, model dan bintang film ini sudah jadi artis yang popularitasnya cukup melegenda di dunia hiburan tanah air. Siapa sih yang masih gak kenal dengan artis kelahiran Jakarta 30 Desember 1978 ini? Apalagi kiprahnya di dunia hiburan tak Cuma melejit di dunia tarik suara, tapi dunia akting sampai model pun dijalaninya.

4-Artis-Cantik-yang-Dulunya-SPG-oleh-SegiEmpatCuma yang mengejutkan, lewat buku yang ia rilis sendiri Shanty blak-blakan membuka semua kehidupannya yang penuh perjuangan. Ia tak malu mengakui kalau sebelum jadi artis dulunya dia berprofesi sebagai SPG.

Felly Young

Popularitas girlband ‘Cherrybelle’ ikut membuat nama Felly Young atau yang lebih dikenal dengan nama Felly Cherrybelle melambung. Bahkan sejak itu Felly pun dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat tanah air.

4-Artis-Cantik-yang-Dulunya-SPG-oleh-SegiEmpatSiapa sangka, sebelum tergabung di girlband Cherrybelle, pada tahun 2011 Felly sempat menjadi SPG. Felly sendiri masih ingat bagaimana perjuangannya yang harus berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lain untuk menjajakan berbagai macam produk.

Marissa Nasution

Artis cantik dengan wajah bulenya ini memang lebih dikenal sebagai seorang bintang film dan VJ, saat itu mengikuti ajang MVT VJ Hunt pada tahun 2007 lalu meski saat itu artis keturunan Jerman-Batak ini tak berhasil menyabet gelar VJ Hunt.

4-Artis-Cantik-yang-Dulunya-SPG-oleh-SegiEmpatTapi artis kelahiran Jakarta 8 Februari 1986 ini pun dulunya adalah seorang SPG. Bahkan Marissa sendiri sempat mengaku kalau ia sama sekali tidak menyangka karirnya terus menanjak sampai sekarang ini.

Cita Citata

Siapa sih yang gak kenal pelantun ‘Goyang Dumang’ ini? Yang kalau nyanyi itu bikin cowok-cowok pada berfantasi. Gimana gak berfantasi kalau ngeliat tatapannya yang bikin meleleh?

4-Artis-Cantik-yang-Dulunya-SPG-oleh-SegiEmpatTapi karir penyanyi kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 ini pun tak semulus yang kita kira. Sebelum terkenal Cita Rahayu atau yang lebih dikenal dengan nama Cita Citata ini gak Cuma menyanyi dari kampung ke kampung, tapi dulunya ia juga sempat berkiprah sebagai SPG rokok.

Dari mereka kita bisa lihat kalau yang namanya berjuang itu emang gak pernah bisa bohong akan hasilnya. Tapi jangan sampe kepikiran kalau mereka ini SPG plus-plus ya, ngeres aja sih? (segiempat)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER