Kanal

7 Hal yang Sering Dipikirkan Cewek Tentang Cowok

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sebagai cewek, kita sering menerka-nerka nih, apa sih yang sering dipikirkan cowok-cowok soal cewek.

Masalahnya, emang benar yang selama ini kita pikirkan? Yuk bongkar hal-hal yang sering dipikirkan cewek tentang cowok. Benar enggak ya?

 
Cowok suka cewek yang bisa dilindungi

Ternyata cowok umumnya suka cewek yang pemberani karena merasa cewek itu bisa melindungi diri sendiri saat si cowok lagi enggak ada disekitarnya.

 
Cowok suka cewek yang enggak terlalu pintar

“Kalau cewek lemot atau pura-pura lemot itu bikin capek, harus nerangin dua kali.” – Junior , 18 tahun

Tuh girls, ternyata cowok tuh enggak suka sama cewek yang lamban dan selalu pengin diajarin. Ternyata justru kebalikannya, cowok pada umumnya suka pada cewek yang lebih pintar supaya bisa diajak berdiskusi tentang banyak hal. Seru banget kan?

 
Cowok suka cewek rumahan

Cewek rumahan yang bisa masak, cuci piring, bersih-bersih, ternyata enggak terlalu jadi pertimbangan cowok zaman sekarang, lho. Justru mereka lebih suka cewek yang gemar berpetualang atau melakukan hal-hal yang menantang. Mereka menganggap cewek seperti itu keren.

 
Cowok suka cewek yang selalu menjaga penampilannya

Ternyata banyak cowok yang engak terlalu mementingkan hal tersebut. Soal pakaian, cowok sering merasa risih melihat cewek dengan baju terlalu ketat dan terkesan maksa, sehingga cewek tersebut enggak nyaman saat memakainya.

“Enggak suka, pakai yang normal-normal aja deh.” – Lius, 18 tahun

Kalau soal makeup, cowok juga pendapat sendiri nih. Menurut mereka, mereka enggak masalah kalau si cewek enggak dandan banget, yang penting masih enak dilihat.

“Cewek enggak make-up atau pakai make-up tipis, kesannya lebih percaya diri dengan diri dia yang apa adanya.” – Justin, 19 tahun

Tapi bukan berarti kita harus berhenti merawat diri dan membuang semua make-up kit kita lho girls. We’re doing it for fun anyway, setuju?

 
Cowok suka cewek yang enggak terlalu dominan

Ternyata sebagian besar cowok merasa enggak masalah dengan cewek dominan dan punya jiwa kepemimpinan yang tinggi. Selama si cewek punya kualitas untuk memimpin, ternyata hal tersebut enggak mereka ambil pusing.

 
Cowok suka cewek yang selalu membutuhkannya

Cowok zaman sekarang tuh ternayta lebih suka cewek yang mandiri dan enggak manja. Misalnya mereka bakal lebih seneng kalau si cewek enggak minta dijemput dan memilih langusng bertemu di tempat janjian. Menurut mereka hal ini bisa menghemat waktu juga.

 
Cowok suka cewek yang nunggu dideketin

Cowok ternyata enggak masalah lho kalau kita PDKT duluan, selama si cewek enggak terllau agresif. Menurut mereka kalau suka sama cowoktuh, mereka berharap si cewek bis amenunjukkanya. Soalnya cowok bukan peramal handal yang bisa tahu dengan sendirinya kalau cewek ini suka.

“Lebih baik ditunjukin kayak gitu, daripada diam terus ngomel-ngomel cowoknya enggak peka, padahal ceweknya enggak mau deketin.” – Reiza, 19 tahun

Nah girls, ternyata pandangan cowok sekarang sudah lebih terbuka nih. Mereka sudah bisa menerima cewek yang lebih pintar, pemberani, suka tantangan, dan mau PDKT duluan. (terselubung.in)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER