Kanal

5 Tipe Perempuan Indonesia Favorit Bule

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Jika Anda sering berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan di kota besar banyak ditemukan lelaki bule menggandeng wanita Indonesia.

Tampaknya, lelaki bule memang menyukai wanita Indonesia. Namun jika ditelusuri lebih dalam tipe seperti apa yang membuat lelaki bule jatuh hati dengan wanita Indonesia yah?

 
1. Kulit Eksotis

Ya, nggak heran kalau lelaki bule tertarik kepada keeksotisan warna kulit Asia. Contohnya kayak artis Shanty, Melanie Ricardo, Anggun C Sasmi dan masih banyak lagi.

 
2. Rambut Panjang

Lelaki bule memang lebih tertarik dengan perempuan dengan rambut panjang terurai. Bagi mereka perempuan yang memiliki rambut panjang terlihat lebih anggun.

 
3. Tubuh Langsing

Selain rambut panjang, lelaki bule juga tertarik dengan perempuan Indonesia bertubuh langsing. Ya lihat saja selebritis Indonesia yang tubuhnya aduhai.

 

4. Payudara Besar

Kalau yang ini urusan selera ya. Namun, sebagian besar kalau lelaki bule suka dengan perempuan Indonesia dengan payudara besar. Wow!

 
5. Keramahan

Orang Indonesia memang terkenal keramahannya, berbeda dengan orang bule yang cenderung cuek. Karena itu, lelaki bule suka dengan keramahtamahan orang Indonesia, khususnya perempuan. (terselubung.in)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER