Kanal

Percaya dengan Kualitas Rekan-rekannya, Joe Hart Optimis Timnas Inggris Lolos ke Piala Dunia 2018

INHILKLIK.COM, LONDON – Tim Nasional (Timnas) Inggris akan menjalani dua laga tersisa di Kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Pada Jumat 6 Oktober 2017 dini hari WIB, The Three Lions akan bertemu Slovenia dan pada Minggu 8 Oktober 2017 malam WIB, giliran Lithuania yang menantang Inggris.

Meski akan menjalani laga penentuan, kiper Timnas Inggris, Joe Hart, memiliki kepercayaan diri tinggi untuk membawa Inggris tampil putaran final Piala Dunia 2018. Sebab, Hart yakin dengan kemampuan rekan-rekannya saat ini.

Sebab jika Timnas Inggris berhasil mengalahkan Slovenia, tim besutan Gareth Southgate itu dipastikan lolos ke babak utama Piala Dunia 2018. Kemenangan atas Slovenia itu juga diyakini Hart akan mempermudah langkahnya saat berhadapan dengan Lithuania di laga terakhir.

“Saya merasa hebat di sini (Timnas Inggris). Ini benar-benar menggairahkan saya dan memesona saya dengan apa yang mereka tampilkan. Orang selalu bertanya kepada saya bagaimana kami bisa sukses di turnamen ini dan saya akan menjawabnya,” ujar Hart, mengutip dari The Guardian, Rabu (4/10/2017).

“Saya percaya dengan skuad ini. Saya percaya kami mampu, tapi memang selalu ada perbedaan prinsip yang kami miliki. Tapi kami saling percaya satu sama lain. Itulah sebabnya kami ingin lolos pada hari Kamis (saat berhadapan dengan Slovenia) dan bisa tampil dengan lepas pada Minggu,” pungkasnya.

Saat ini, Timnas Inggris berada di posisi puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi 20 angka. Mereka dikuntit oleh Slovakia yang berada di posisi dua dengan koleksi 15 poin disusul Slovenia dengan 14 angka. (okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER