Kanal

Warga Bangkinang Heboh ditemukan Bayi Perempuan diatas Meja Penjual Gorengan

INHILKLIK.COM, BANGKINANG – Ditemukan bayi perempuan di atas meja penjual goreng di Rt 02 Rw 06 Kelurahan Bangkinang Kota kecamatan Bangkinang Kota. Sabtu (7/10/2017) Sekira pukul 03 00 Wib subuh oleh warga setempat.
 
Salah seorang warga mendengar suara tangisan bayi, warga melihat rupanya ada sosok bayi perempuan yang diletakkan diatas meja pemjual goreng tanpa ada orangtua dan siapapun yang menjaga bayi tersebut.
 
Melihat bayi yang tergeletak dengan tangisan serta dibalut kain seadanya, kemudian warga menelpon ketua pemuda Arlen serta melaporkan ke Polres kampar dan membawa bayi tersebut ke RSUD Bangkinang.
 
Lilis perawat ruang bayi RSUD Bangkinang yang dijumpai menyampaikan, bahwa bayi ini dalam keadaan sehat, bukan bayi yang baru dilahirkan ibunya, diperkirakan sudah berumur 2 minggu, berjenis kelamin perempuan, dan kami terima di ruangan ini sekira pukul 04.00 Wib subuh tadi yang diantar pihak kepolisian,” jelasnya
 
Sampai berita ini diterbitkan belum ada orangtua yang mengakui anaknya dan kelhilangan bayi, sementara bayi ini masih dalam pengawasan dan di rawat oleh RSUD Bangkinang
 
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkinang kota Aiptu Erisman yang di komfirmasi via selulernya, menyampaikan “kita akan mengimformasikan kepada masyarakat bahwa ada penemuan bayi perempuan berumur kira kira dua minggu, agar masyarakat menimdformasikan kepada pihak kepolisian sekiranya di ketahui siapa orangtua bayi ini”, jelas Erisman.(dkc/mzi)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER