Kanal

Babak Enam Besar, Tim Futsal Inhil vs Pekanbaru Imbang 1:1

INHILKLIK.COM, KAMPAR - Setelah melalui putaran I cabor futsal pada Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX di Kabupaten Kampar sore ini Rabu (1/11/2017) tim futsal Indragiri Hilir ditantang melawan tim futsal pekanbaru di Gor Bangkinang dengan hasil 1:1.

Juara group B indragiri hilir berhadapan dengan runner up A pekanbaru sekira pukul 16.00 usai pertandingan antara Runner Up A kampar berhadapan dengan Runner Up B yang mengharuskan bengkalis menelan pil pahit setelah gawang mereka dibobol 11 kali oleh pemain kampar.

Melalui kaki Ahmad Sumardi dari pemain pekanbaru berhasil menerobos gawang inhil pada babak pertama dan sepertinya pada babak kedua tim pekanbaru semakin melemah dengan terhentinya pemain Rizki Adi Gunawan.

Pemain dengan nomor punggung 13 ini mengalami benturan di kepala ketika menghalangi serangan lawan di depan gawang pekanbaru, sehingga tim medis melarikan best player (pain terbaik) pekanbaru ke RSUD Bangkinang saat itu juga.

Berkurangnya penyerang dari tim pekanbaru sehingga serangan yang dilancarkan oleh pemain inhil secara terus menerus mampu mengimbangi permainan dan menutup dengan skor 1:1. (detakkampar)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER