Kanal

Gubernur Riau Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Presiden Sambil Bernolstagia

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta istri Sisilita bertolak ke Solo, Jawa Tengah tadi siang untuk menghadiri pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobi Nasution.

"Tadi pukul 11.00 WIB bapak berangkat menggunakan pesawat," kata Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Firdaus, Selasa (7/11/17).

Kehadiran Gubernur Riau beserta istri tersebut untuk memenuhi undangan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Ada pun resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobi Nasution digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Selain Gubernur Riau, para kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten kota juga diundang untuk menyaksikan resepsi pernikahan putri Presiden tersebut.

"Bapak Gubernur kita, kepala daerah lainnya hadir juga," ungkap Firdaus yang juga mantan Kadisperindag Riau ini.

Kehadiran Gubernur Riau ke Solo ini tentunya sekalian bernolstagia. Pasalnya, mantan anggota DPR Riau dan DPR RI ini pernah berkuliah di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Kentalnya budaya Jawa di sana juga bukan sesuatu yang baru. Karena selain pernah kuliah di Solo, Gubernur Riau yang lebih akrab disapa Andi Rachman ini juga pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jogjakarta.

"Kehadiran pak Gubernur Riau ini tentu juga kehormatan bagi masyarakat Riau yang akan menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden," ujar Firdaus. (mcr)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER