Kanal

Kalah dari Swedia, Legenda Juventus Salahkan Pemain Ini

INHILKLIK.COM, SOLNA – Kekalahan Italia dari Swedia pada leg pertama play off Piala Dunia 2018 zona Eropa membuat peluang Azzuri lolos ke Rusia tahun depan menipis. Hasil minor itu dinilai karena Leonardo Bonucci dkk tampil tidak agresif laiknya tim juara.

Mantan Pelatih timnas U-21 Italia, Marco Tardelli yang juga legenda Juventus mengkritik performa Timnas Italia yang menurutnya tanpa determinasi tinggi saat bermain dalam laga tersebut.

Seperti diketahui Italia takluk 0-1 dari Swedia dalam laga leg pertama babak play-off Piala Dunia 2018 di Stadion Friends Arena, Solna, pada Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB.

Lebih khusus Tardelli menyoroti performa gelandang Italia yang juga bermain bagi Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

“Saya amat kecewa dengan penampilan Marco Verratti saat melawan timnas Swedia,” kata Tardelli dikutip dari Il Tempo.

“Verratti seolah tak pernah berada di dalam pertandingan tersebut dan hanya membuat umpan biasa,” ujar Tardelli yang juga pernah tergabung dalam skuat timnas Italia saat menjuarai Piala Dunia 1982.
marco verratti, bursa transfer, inter milan

Menurutnya, permainan timnas Italia saat ini tak mencerminkan diri sebagai kontestan Piala Dunia.

Untuk itu ia berharap pada leg kedua nanti Italia bisa tampil lebih baik dan memperbaiki kekurangan di leg pertama.

Italia hanya bisa lolos ke Rusia tahun depan jika menang dengan selisih dua gol. Target itu sebenarnya masih mungkin tercapai mengingat leg kedua akan dihelat di kandang sendiri. (pojoksatu.id)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER