Kanal

Pekerja Hotel Cititel Dumai Ditemukan Tewas

INHILKLIK.COM, DUMAI - Salah seorang pekerja Hotel Cititel Dumai bernama Gomer Purba (34) ditemukan tewas tertelungkup di dalam tengki air milik hotel tersebut, pada Rabu (15/11) malam.

Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan S.Ik, M.Si saat dikonfirmasi pada Kamis (16/11) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar bahwa korban ditemukan meninggal dengan kondisi tertelungkup di dalam tempat penyimpanan air milik hotel tersebut oleh salah seorang saksi," jelasnya.

Jasad korban yang diketahui bertugas membersihkan tempat penyimpanan air milik Hotel Cititel Dumai tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai guna dilakukan Visum.

Kapolres Dumai juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Saat ini kita sedang menyelidiki kasus ini dengan memanggil pihak-pihak terkait," tambahnya.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, terlihat jenazah korban terbujur kaku di ruang Pemulasaraan Jenazah BLU-RSUD Kota Dumai, dengan kondisi tubuh membiru. Kuat dugaan bahwa korban telah tewas lebih dari dua jam, diduga karena kehabisan oksigen. 

Hingga berita ini dirilis, pihak manajemen hotel masih belum meberikan keterangan. Sementara jenazah korban telah diberangkatkan ke Kota Pekanbaru untuk disemayamkan.

 

 

SpiritRiau.com

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER