Kanal

Fredrich Yunadi Sebut Setya Novanto Muntah-muntah dan Tak Stabil, Anda Percaya?

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Tersangka kasus korupsi e-KTP yang sekaligus Ketua DPR RI Setya Novanto disebut kuasa hukumnya Fredrich Yunadi tidak stabil.

Novanto yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Salemba, Jakarta Pusat sejak Kamis (19/11) lalu itu disebut selalu muntah-muntah.

“Betul, sejak awal kecelakaan sampai sekarang muntah terus,” kata dia di RSCM Kencana, Salemba, Jakarta Pusat, Mingggu (19/11).

Beredar Foto Wajah Setya Novanto Tanpa Perban

Selain itu, pengacara berkacamata itu menyatakan bahwa kondisi kliennya itu secara keseluruhan sampai saat ini tidak stabil.

“Memang tidak stabil,” tegas dia.

Akan tetapi, saat akan ditanya apakah Ketua Umum Partai Golkar itu bisa cepat sembuh atau tidak, Fredrich enggan menjabarkannya.

Belum tahu. Itu kan urusan dokter,” kata dia.

Seperti diketahui, meski masih menjalani perawatan medis, Setnov saat ini sudah berstatus tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia akan ditahan hingga 20 hari ke depan sejak 17 November lalu. Karena itu, bagi keluarga atau siapapun harus mendapat izin lebih dulu dari KPK.

“Siapa saja yang mendatangi tersangka harus seizin KPK, sama seperti halnya pihak-pihak yang tengah dilakukan masa penahanan,” kata Febri saat menggelar konpers di gedung KPK, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, foto Setnov tanpa perban beredar di media sosial. Foto tersebut menunjukkan kepala Setnov hanya mengalami luka lecet.

Di foto itu, sama sekali tidak menunjukkan benjolan sebesar bakpau seperti yang dikatakan pengacara Novanto, Fredrich Yunadi.

Akan tetapi, hanya ada benjolan sebesar ujung kelingking yang tampak di dahinya.

Sementara pipi Setnov juga masih tampak mulus, tidak seperti pernyataan Fredrich kepada awak media. Tidak ada memar maupun bengkak di sekitar luka.

Belum diketahui apakah foto itu asli atau hasil editan. Namun foto tersebut sudah menyebar luas sejak Sabtu (18/11) siang. (pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER