Kanal

[VIDEO] Heboh! Penangkapan Pria Diduga Stres Mengamuk di Tembilahan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria diduga stres, mengamuk dan menyerang warga di badan jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ahad (19/11/17).

Pria berbadan tegap itu membawa senjata tajam, dikabarkan telah menusuk warga yang sedang melintas dijalan tersebut, namun kabar ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. 

Warga setempat serta pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap pria itu. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran, beberapa kali polisi melepaskan tembakan peringatan, namun pria  itu melawan dan menyerang warga. 

Saksi mata,  Zaenal Redo warga Sungai Luar, saat melintas dijalan Sungai Beringin, terkejut melihat warga heboh mengepung pria diduga stres itu, sepertinya warga mau menangkap dan mengamankan agar tidak ada korban yang dianiaya pelaku. 

“Terlihat ada anggota kepolisian sedang mengamankan dialokasi itu,” kata Redo.

Setelah dilakukan penangkapan oleh warga serta pihak aparat, pria tegap itu sempat dihakimi warga, terlihat darah menempel dikepala korban, pasalnya pria itu terus menyerang warga saat penangkapan. 

Dalam video yang beredar di sejumlah akun di Facebook, terlihat warga banyak menyaksikan kejadian itu. Dan sempat terdengar suara tembakan kearah atas dalam insiden tersebut.

Sejauh ini awak media belum mendapatkan keterangan resmi dari kepolisian.

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER