Kanal

Kadiskes Inhu Terlibat Kecelakaan Lalulintas

INHILKLIK.COM, RENGAT - Kabar duka bagi pemerintah Kabupaten Inhu. Tepatnya pada hari Sabtu 18 November 2017 sekira pukul 09.30 Wib di Jl Lintas Tengah Km 247 Desa Sei Kuning Benio Kecamatan Kelayang telah terjadi lakalantas antara Mobil Dinas Plt Kepala Diskes Inhu jenis Ranger Double Cabin dengan mobil minibus L300.

Kapolres Inhu AKBP Ari Bastari melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky Michael Mandey membenarkan lakalantas tersebut.

"Benar, mobil Ranger Double Cabin Nopol BM 8047 B yang dikemudikan oleh Khomaini (37) yang merupakan sopir membawa penumpang bernama Muhammad Yunus (59) yang merupakan Plt Kepala Dinas Kesehatan Inhu beralamat di Pematang Reba mengalami sesak di bagian dada dan penumpang lainnya Ekpi Pistori (39) mengalami luka ringan," terangnya, Ahad (19/11/2017).

Sementara itu, Mobil Minubus mitsubishi L300 Nopol BM 9430 DU yang dikemudikan oleh Akmar Fauzi (30) alamat Kepala Pulau RT 10 RW 05  Kecamatan Kuantan Singingi Kabupaten Kuangsing memiliki SIM mengalami luka di bagian kaki dan dada, tidak sadarkan diri dan langsung dirujuk ke RSUD Indra Sari.

Mobil Ranger Double Cabin dan mobil minibus L300 mengalami kerusakan ringsek bagian depan dan kaca mobil pecah. Hitungan sementara kerugian kedua mobil tersebut Rp10.000.000.

Kronologis kejadian bermula dari Mobil Ranger Double Cabin BM 8047 B yang dikemudikan oleh Khoaini datang dari arah Air Molek menuju Peranap.

Setibanya di TKP diduga terlalu mengambil jalan ke kanan saat ditikungan sehingga  menabrak Mobil minibus mitsubishi L300 BM 7526 KA yang dikemudikan Akmar Fauzi yang datang dari arah berlawanan dari Pernap menuju Air Molek yang mengakibatkan kedua mobil mengalami kecelakaan.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di TKP, kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi Mobil Ranger Double Cabin BM 8047 B saat memasuki TKP. (drc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER