Kanal

Ceraikan Faisal Haris, Sarita Perjuangkan Harta Gono Gini

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Sarita Abdul Mukti telah menggugat cerai suaminya, Faisal Haris di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (17/11/2017) lalu.

Di sidang cerainya nanti, ia bertekad memperjuangkan harta gono gini.

Hal ini dilakukannya lantaran ia merasa dikhianati oleh suaminya, Faisal Haris.


 
Tidak hanya itu, Sarita juga akan mempermasalahkan harta suaminya yang telah diberikan kepada Jennifer Dunn.

“Harta-harta (Jennifer dari Haris-red) harus ditarik. Semua dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang saya dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggung jawabkan,” katanya.

Lebih lanjut, di persidangan nanti juga, dirinya ingin semua uang yang dikeluarkan Harris untuk Jennifer bisa diungkap secara transparan.

“Aduh banyak banget yah. Hidupnya kan mahal dia. Setiap bulan selalu ke klinik kecantikan. Terus kehidupan di kalangan sosialita yang tiap malam ke cafe buang-buang uang. Pergi pelesiran, keluar dari Jakarta pake business class, belum mobil, perhiasan, tas branded itu kan uang dari keluarga kami,” papar Sarita.

“Saya enggak bisa hitung sudah habis berapa miliar. Karena saat saya tinggal di Aussie (Australia-red) pun pernah dijanjikan dibelikan apartemen enggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu,” sambungnya.

Menurut Sarita, dia berhak atas harta yang dihasilkan Haris selama pernikahan.

Sebab, Sarita dan Haris merintis bisnis dari bawah dan tidak mengandalkan warisan keluarga di awal menikah.

“Karena saat berpisah saya bawa anak. Jadi hak anak-anak juga. Karena sebelum menikah tidak ada harta sama sekali,” tandasnya. (pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER