Kanal

22 Tim Akan Bekompetisi di Futsal Championship PWI Inhil Cup 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sebelum berlaga di Futsal Championship PWI CUP 2017, sebanyak 22 tim futsal dari instansi dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti Technical Meeting (TM) dan drowing di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil jalan Sungai Beringin Tembilahan, Rabu, (29/11/2017) sore.

Kejuaraan futsal yang dilaksanakan di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan ini digelar dalam rangka memperingati 'Hari Anti Korupsi Nasional' yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, M. Ihsan, SE, saat memimpin technical meeting mengatakan, pertandingan yang memperebutkan total hadiah Rp 20 Juta ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar instansi/kantor dengan PWI Inhil sebagai mitra kerja.

Selain itu, pelatih futsal Inhil yang berlesensi AFC Level 1 Nasional ini menambahkan, kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS).

"Selain mempererat silaturahim, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mendukung program Germas. Semoga Kejuaraan futsal ini menjadi wadah penyaluran minat, hobby dan refreshing bagi pegawai negeri dan honorer di tengah kesibukannya sehari-hari di kantor, " ujar Ihsan.

Sesuai dengan jadwal, acara pembukaan PWI Cup 2017 ini dilaksanakan, Jum'at, (1/12/2017) pada jam 14.00 Wib oleh Bupati Inhil HM Wardan dan dihadiri Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang.

Sedangkan kick off perdana yang mempertemukan antara tim futsal Diskominfo berhadapan KPLP Inhil ini dimulai pada jam 15.30 Wib di hari yang sama.

Pertandingan ini rencananya akan dilaksanakan selama 9 hari yang dimulai pada tanggal 1 hingga 9 Desember 2017 mendatang. (san)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER