Kanal

Ratusan Mahasiswa UNISI Melepas Kepergian Seorang Dosen yang Sangat Dekat Dengan Mahasiswa

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Jum'at pagi 09 Desember 2017 seluruh Keluarga Unisi berkabung atas kepergian Seorang Dosen yang juga aktivis, Rosdianto, SE, MM yang mengajar di bidang Ekonomi.

Rosdianto dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Puri Husada karena penyakit Maag Kronis yang di derita nya.

Sebelumnya dosen yang dianggap sangat ramah dan dekat dengan mahasiswa ini sudah sering dikabarkan keluar masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan atas penyakit yang dialaminya.

Safrizal, salah satu seorang anggota DPM UNISI mengatakan bahwa sehari sebelum di larikan kerumah sakit Rosdianto masih terlihat semangat mengajar dan mendidik mahasiswa nya.

"Berita ini sangat mengejutkan bagi kami para mahasiswa, sebab semalam Bapak Rosdianto ini masih terlihat mengajar, bahkan seperti biasanya ia masih sempat berbaur dan bercanda dengan para mahasiswa" ujar Safrizal.

Dikabarkan bahwa sebelum dilarikan kerumah sakit, istrinya tidak mendapatkan respon dari beliau saat membangunkan beliau dari tidur.

"Dapat kabar dari kawan kawan tadi pagi bahwa almarhum meninggal dalam keadaan tidur. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun pihak rumah sakit menyatakan bahwa beliau sudah meninggal dunia"

Almarhum akan disemayamkan setelah Sholat Ashar di Tempat Pemakaman Umum di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan.

"Saya mewakili teman teman mahasiswa mengucapkan belangsungkawa yang sebesar besarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Juga tentunya kepergian bapak Rosdianto ini meninggalkan duka yang mendalam di lingkungan mahasiswa" tutup Safrizal. (Sapryan)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER