Kanal

[VIDEO] Puluhan Rumah Karyawan di Pulau Burung, Inhil Hangus Terbakar

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Kobaran api langsung melahap puluhan rumah mess karyawan PT.RSUP (Riau sakti united PlayStation) di Blok.G  Parit 1 Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Senin (15/1/2017)

Informasi yang didapatkan dari sumber, Syaiful Islami saat berada di lokasi menuturkan, pristiwa kebakaran diperkirakan pukul 23.45 WIB. Puluhan rumah hangus terbakar, termasuk gedung sekolah TPA (Tempat Pendidikan Al-Qur'an) Nurul Hidayah. 
 
"Untuk sementara api sedang berkobar, belum bisa memperkirakan berapa jumlah yang dilalap api, namun diketahui ada satu gedung TPA juga dilalap," ungkap Syaiful kepada awak media melalui pesan WhatsApp 

Kata Syiful, api terus membesar, dan warga setempat berjibaku memadamkan api menggunakan peralatan seadanya, mengambil air dari sungai terdekat. 

"Warga terus berdatangan untuk mendapatkan api menggunakan mesin roben (mesin sedot air), dan dibantu menggunakan ember. Itu upaya dilakukan warga agar kebakaran tidak meluas, mengingat perumahan ditempati karyawan itu terbuat dari bahan kayu," papar Syiful 

Api baru padam kurang lebih 45 menit. Belum diketahui pasti berapa jumlah rumah yang hangus terbakar. 

Hingga berita ini dilansir,  belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Namun, informasi dilapangan, diduga api bersumber dari lilin. (Yan/Paseng)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER