Kanal

RSUD Petala Bumi Sertijab Pejabat, Ini Daftarnya

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Menindaklanjuti Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau oleh Gubernur Riau beberapa hari yang lalu.

Pada Hari Kamis, 18 Januari 2018, bertempat di Aula RSUD Petala Bumi Provinsi Riau diselenggarakan Serah Terima Jabatan antara Pejabat Lama dengan Pejabat Baru yaitu Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Satuan Pemeriksa Internal dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Pejabat yang lama dan pejabat yang baru, Direktur, Kabag, Kabid, Kasubbag/kasi, Ketua Komite Medik, Ketua Komite Keperawatan, Kepala Instalasi dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau. 

Adapun Pejabat yang dimutasi adalah Fadlin Holida, SP, M.Si yang sebelumnya Kabid Penunjang Medik RSUD Petala Bumi mutasi menjadi Kabid pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM digantikan oleh Eni Barorah, R. S.Si, Apt, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Perencanaan Pelayanan Medik RSUD Arifin Achmad promosi menjadi Kabid Penunjang Medik RSUD Petala Bumi.

Sedangkan Roni Indra Kesuma, SE, M.Si Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan RSUD Petala Bumi mutasi menjadi Kasubbag Keuangan, Perlengkapan dan Pengelola Barang Milik Daerah Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, sedangkan Kepala Satuan Pemeriksa Internal RSUD Petala Bumi yang sebelumnya dijabat drg. Silvia Adnan digantikan oleh Ali Anwar, SKM, M.Kes. 

Direktur RSUD dr. Sylvana Estherlita, M.Kes dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi ASN adalah hal yang biasa sebagai upaya penyegaran didalam tubuh organisasi kepada Pejabat lama diucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini kepada pejabat yang baru selamat datang selamat bergabung semoga dapat meneruskan melanjutkan tugas-tugas dan program kerja yang sudah dirancang untuk dilaksanakan. 

Serah Terima Jabatan dilaksanakan dengan Penandatanganan Berita Acara Sertijab dihadapan Direktur yang didampingi oleh Kabag Umum Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si dilanjutkan dengan penyerahan Cenderamata kepada Pejabat yang mutasi dari RSUD Petala Bumi Provinsi Riau kegiatan ditutup dengan pemutaran Video Dokumentasi Kegiatan Pejabat lama selama bertugas di RSUD Petala Bumi serta ucapan selamat dari para Hadirin. (Ard)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER