Kanal

Berniat Hendak Melerai, Seorang Petani di Inhil Dibacok

Ilustrasi/Internet
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Apa daya nasi telah menjadi bubur. Berniat hendak melerai keributan antara temannya dengan seseorang, malah Robi (19) warga Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, dibacok dengan sebilah parang, Kemaren (18/6) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut keterangan dari petugas, saat itu Robi dan temannya Boy tengah duduk bersama di salah satu tempat. Tiba-tiba pelaku datang dan memarahi Boy lalu dilerai oleh Robi sehingga tak sempat terjadi keributan atau bentrok fisik.

Kemudian pelaku pergi meninggalkan lokasi. Namun tak lama setelah itu pelaku yang diketahui bernama Ucok Parlindungan (23) kembali datang dengan membawa sebilah parang dengan maksud hendak membacok Boy.

“Saat itu korban, kembali menghalang-halangi agar pelaku tak sampai melukai Boy,” kata Kapolres Inhil AKBP HAdi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Iptu Warno Akman, Kemaren (19/6).

Tak dapat melukai Boy, pelaku malah membacokan parangnya kepada Robi hingga melukai bagian lengan tangan, pergelangan tangan, dan telapak tangan sebelah kiri serta di bagian atas mata kaki sebelah kanan.

“Setelah itu pelaku langsung kabur dan membiarkan pelaku dalam kondisi terluka. Takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan, saksi langsung membawa korban ke puskesmas terdekat,” terang Warno. (inhiltoday)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER