Kanal

Ini Alasan Ustad Ajai Maju di Pilkada Inhil 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bakal Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Ali Azhar yang berpasangan dengan Ramli Walid ungkap alasannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil 2018.

Ali Azhar yang diusung tiga partai politik, yakni, PKB, PPP dan Gerindra dan didukung Partai Hanura ini menjelaskan yang menjadi visi-misinya dalam Pilkada 2018, yakni untuk mempercepat peningkatan ekonomi kerakyatan serta memprioritaskan kemajuan dunia pendidikan dengan memanfaatkan SDM yang ada di Kabupaten Inhil.

"Target utama bagaimana kita mempercepat meningkatkan ekonomi kerakyatan," ungkapnya saat berbincang dengan awak media, Minggu 21 Januari 2018 di CTN. 

Lanjut pria yang akrab disapa Ustad Ajai, selain di bidang Ekonomi, bidang pendidikan juga juga akan menjadi prioritasnya untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang baik, serta birokrasi yang baik di Kabupaten Inhil.

"Itu bersumber pada dunia pendidikan, karena itu dunia pendidikan harus mendapatkan dukungan semua pihak tidak saja pemerintah setempat tapi masyarakat secara umum," ucapnya. 

Berbicara kualitas SDM diterangkannya, daerah yang dijuluki hamparan kelapa dunia ini juga memiliki SDM yang berkualitas yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan daerah.

"Berbicara tentang yang pendidikan formal kita punya S1, S2, S3 bahkan punya profesor itu juga merupakan potensi yang besar untuk kemajuan Kabupaten Inhil ke depannya," tandasnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER