Kanal

Marhaban ya Ramadhan, Bupati Inhil Gelar Temu Ramah Di rumah Dinasnya

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan ACARA Ramah tamah dengan Forkopimda, Anggota DPRD, Alim ulama, Pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Inhil serta masyarakat Inhil di Rumah Dinas Bupati, selasa (16/6) Malam.

Dalam sambutannya Bupati Inhil mengatakan, dalam rangka memasuki Bulan Puasa atau Bulan Suci Ramadhan 1436 H, Bupati HM.Wardan atas nama Pemda Kabupaten Inhil memohon maaf yang setinggi-tingginya kepada undangan yang hadir sehingga dalam melaksanakan Ibadah Puasa mendapat berkah dari Allah SWT.

“Bulan ramadahan merupakan bulan rahmat bagi umat islam. Dimana pada bulan ini merupakan bulan suci dan penuh baraqah, dimana pada bulan ini semua amal ibadah dilipat gandakan oleh allah SWT. Jadi, alangkah baiknya jika kita awali dengan saling bermaafan,” ungkapnya.

Sementara itu, HM.Fachri dari Kantor Wilayah Kemenag Riau saat memberikan tausyiahnya menyampakan akan kelebihan akan bulana puasa, maka dari dalam menyambut Bulan yang penuh rahmat ini harus dalam keadaan suci batiniah.

Usai mendengarkan ceramah dari Al-Ustadz HM.Fachri di lanjutkan dengan bermaaf-maafan yang di tandai dengan salam-salaman, Bupati didampingi istri,Anggota DPRD, Unsur Forkopimda dengan undangan serta masyarakat yang hadir. (aditya)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER