Kanal

Takut Kulitnya Bentol, Roro Fitria Titip Obat Nyamuk Oles

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Obat nyamuk oles menjadi salah satu daftar barang yang dipesan Roro Fitria ke pengacaranya, Irsan Gusfrianto. Pasalnya, banyak nyamuk di ruang tahanan Polda Metro Jaya, yang membuat tidur Roro terganggu, bahkan membuat kulitnya bentol.

"Dia titip Autan," lanjut Irsan, kepada wartawan, Minggu (18/2/2018).

Irsan memahami keluhan kliennya. Sebab, Roro adalah artis yang terbiasa hidup nyaman dalam kemewahannya. "Tapi kita jelaskan, inilah adanya," lanjutnya.

Irsan menjelaskan, kliennya sama sekali tak mendapat perlakuan khusus selama menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya. Ia ditempatkan di ruang tahanan bersama orang lain, yang juga bermasalah soal hukum.

Roro Fitria ditangkap oleh Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2/2018) lalu di Pattio Residence di Jalan Durian Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Barang buktinya, sabu seberat 2,4 gram.

Sabu tersebut didapat dari seorang fotografer berinisial WH dengan harga Rp4 juta. Roro kini ditetapkan sebagai tersangka, dan dikenakan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 dengan ancaman hukum lebih dari lima tahun penjara.

 

rakyatku.com

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER