Kanal

Chelsea Butuh Keajaiban untuk Menangi Leg Kedua di Camp Nou

INHILKLIK.COM, LONDON - Usai bermain imbang dengan Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, kemarin malam, The Blues pun bersiap menatap leg kedua di Camp Nou pada 14 Maret mendatang.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan butuh “keajaiban” untuk bisa memenangi laga nanti, dan skuatnya akan mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa untuk memastikan satu tiket ke babak perempat-final.

“Namun tentunya tidak akan mudah,” kata Conte seperti dilansir Metro. “Kita harus realistis karena kita berbicara tentang Barcelona dan mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat dan fantastis,”

Meski begitu, Conte mengaku tidak akan menyerah dan akan mengerahkan seluruh kemampuan timnya di partai hidup-mati tersebut.

“Kami harus menunjukkan kami siap bekerja keras dalam pertahanan dan memiliki perasaan yang benar saat mendapatkan bola untuk menciptakan peluang mencetak gol,” ujarnya.

Salahsatu yang harus dilakukan timnya, sebut Conte adalah bermain dengan cerdas. “Kami bisa mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa di Nou Camp dan kami harus memainkan permainan cerdas,” katanya.

“Kami harus menghormati lawan dan saat bermain melawan Barcelona, ​​Anda tahu betul bahwa jika Anda pergi dari kotak ke kotak yang gila, permainannya tidak hanya menjadi 1-0 tapi 2-0, atau 4-0, 5 -0, 6-0,” ungkapnya.

Chelsea sendiri terakhir kali bermain di Camp Nou musim 2011/12. Saat ini Chelsea bermain imbang 2-2 di semifinal Liga Champions dan lolos ke final setelah menang agregat 3-2 .

Di final, Chelsea yang saat itu ditukangi Roberto di Mateo sukses mengangkat trofi “si telinga besar” setelah menundukkan wakil Bundesliga, Bayern Munchen 4-3 (1-1) lewat drama adu penalti.

 

pojoksatu.id

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER