Kanal

Ancam Santet Prabowo, Orang Setia Buru Harimau Jawa

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pernyataan pria berjuluk Harimau Jawa yang akan menyantet Prabowo Subianto, benar-benar memicu kemarahan besar dari berbagai pihak. Kali ini, giliran orang-orang setia Ketua Umum Partai Gerindra itu yang tak terima atas ancaman itu.

Yakni, pria diduga berinisial NA. Pria berjenggot dan berambut gondrong itu, berjanji akan mencari Harimau Jawa, dan menyelesaikan Harimau Jawa.

Pernyataan ini diutarakan NA, dalam rekaman video berdurasi 2 menit 31 detik yang viral di media sosial. NA merilis video ini beberapa saat setelah Harimau Jawa menyebarkan video ancaman santet terhadap Prabowo.

Dalam rekaman video itu, NA sangat marah dengan ancaman Harimau Jawa itu, NA menilai Harimau Jawa tak beragama karena semaunya mengancam akan mencelakai Prabowo dengan santet. NA akan memburu Harimau Jawa, kemana pun pria itu pergi. Dan akan menyelesaikannya.

Berikut kutipan pernyataan NA:

“Hai kamu, hati-hati kamu. Kamu siapa yang ngancam Prabowo, kamu. Banyak orang yang sakit ke kamu. Dengan omong mu, kamu bukan orang beragama kamu. Kamu bukan orang bermoral kamu. Kamu nantang kamu. Lihat siapa saya kamu. Tunggu kamu ya. Kamu tak cari di mana pun kamu berada kamu. Banyak orang sakit hati dengan kata-kata kamu. Kamu nyantet-nyantet kayak orang enggak beragama kamu. Kamu bukan berhak kamu. Kamu bukan manusia kamu itu, kamu membicarakan tentang alam, alam, alam. Kamu tidak tahu itu, ngapain kamu katakan itu, kamu mengancam orang dengan menyantet-nyantet. Banyak orang yang ditolong Prabowo, termasuk saya. Saya enggak terima dengan kata-kata kamu. Ingat, kamu di mana pun tak cari kamu berada,ya?. Dengar kata-kata aku, enggak perlu Bareskrim, Bareskrim, Saya yang akan nyari kamu. Lihat, mulut mu adalah harimau mu. Harus bermotifasi dong kamu. Kalau kamu sebagai ksatria, kalau kamu sebagai warga negara Indonesia, gimana cara bagaimana kita maju. Gema ripah loh ji nawi. Jangan kamu malah ngancam seorang tokoh, Prabowo kamu. Ingat, banyak TNI yang ditolong Prabowo, termasuk saya ini. Nda terima saya dengan kata-katamu ya. Nda perlu Bareskrim, Kita yang menyelesaikan kamu. Kita yang mau menyelesaikan kamu. Ingat, kamu di mana pun berada hati-hati kamu, tak cari kamu. Kalau Prabowo masih terima kamu gituin, tapi Kita orang-orang Prabowo tak terima. Jaga. Bandit kamu. Lihat saya, yang kamu menyelesaikan kamu nanti. Lihat ini saya. Selesaikan,"

Raja Ujung Timur Matahari Terbit.

Baca: Raja Matahari Terbit

Sebelumnya, seorang pria yang mengaku sebagai anak raja timur matahari terbit. Pria berpakaian adat ini, sangat marah atas pernyataan Harimau Jawa, yang menurutnya telah menghina Prabowo.

Raja ini, menantang Harimau Jawa untuk menyantet dirinya. Dan akan membuat perhitungan atas penghinaan ini.

Pernyataan raja timur matahari terbit ini disiarkan meluas di media sosial. Pernyataan ini direkam dalam sebuah video dengan durasi 1 menit 05 detik.

"Hai manusia bodoh, Saya anak raja ujung timur matahari terbit. Pulau paling terkeramat di Indonesia, luar timur. Pulau yang tidak ada di peta Indonesia, Kamu boleh ngomong-ngomong santet kamu. Kamu boleh bilang kamu punya ilmu. Ilmu kamu, santet kamu, gosok ke pantat saya. Kami matahari terbit tidak pernah berbicara tentang ilmu, tapi kamu hari ini, sudah menantang kami, dengan menghina bapak kami. Bapak Prabowo Subianto, maka kamu harus siap-siap, untuk berhadapan dengan kami. Orang matahari terbit. Luar timur, raja ujung timur, pulau paling keramat di Indonesia. Kau tahu itu, setan kau".

Pria gondrong yang akan santet Prabowo.

FOTO: Harimau Jawa:

Diketahui, pria gondrang yang mengaku bernama Harimau Jawa, berniat mencederai Prabowo, karena tak terima dengan pidato Prabowo, yang menyebutkan Indonesia diramalkan akan bubar tahun 2030.

Harimau Jawa, menyatakan bahwa dia akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke serta masuk rumah sakit sebelum tahun 2030.

Berikut kutipan ancaman Harimau Jawa ke Prabowo:

"Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur.

Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan samyepan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusatara untuk memberikan sampeyan karma,".

sumber: viva.co.id

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER