Kanal

Mengawali Debat, LE Tegaskan 1 Milyar Adalah Wujud Keberpihakan Terhadap Desa dan Kelurahan

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pasangan Cagubri Nomor 2 LE-Hardianto kembali menegaskan komitmen 1 Milyar untuk desa pada saat memulai debat publik Jumat (27/4/2018) malam sabtu di hotel labersa.

Dalam pemaparan visi dan misi Cagubri LE menyampaikan program paling prioritasnya adalah ingin memajukan Desa dan kelurahan yang selama ini sedikit sekali mendapatkan sentuhan pembangunan.

" kami paslon nomor 2 berkomitmen jika terpilih akan mengalokasikan anggaran 1 M untuk desa dan kelurahan, kita ingin mengubah orientasi pembangunan harus dimulai dari desa-Desa dan kelurahan paparnya

Lebih lanjut LE menegaskan bahwa 1 M adalah jawaban atas segala persoalan yang Ada. Kemiskinan, kebodohan, gizi buruk, pengangguran dan persoalan lainnya semuanya ada desa.

"Kita berkeyakinan bahwa 1 milyar adalah solusi bagi persoalan di desa dan kelurahan. Sebab kemiskinan kebodohan, gizi buruk, pengangguran dan lainnya adanya di Desa, selama ini orientasi pembangunan tidak banyak menyentuh untuk persoalan2 di Desa dpt ditangani, terlebih selama ini desa hanya menjadi objek pembangunan. Kita harus rubah itu" tegasnya

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER