Kanal

Wardan : Jabatan Bukan Target Saya, Kemaslahatan Masyarakatlah Cita-cita Saya

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Terpilih atau tidak pada 27 Juni 2018 nanti, tidaklah menjadi masalah bagi Calon Bupati Inhil nomor urut 3, HM Wardan. Seperti ditegaskannya, HM Wardan siap kalah dan siap menang. Sebab katanya, niatnya mencalonkan diri adalah untuk dapat menebarkan kemaslahatan kepada masyarakat.

"Saya siap kalah dan siap menang. Sudah ada takdir dari Allah. Jabatan itu hanya sementara. Semuanya audah diatur pada ketetapan AllahJanganlah ragu dengan ketetapan Allah. Makanya, teruskanlah untuk menebar kemaslahatan ditengah ummat dan masyarakat," tegas Wardan pada Debat Publik Paslon Kepala Daerah Inhil yang diselenggarakan KPU Inhil, Selasa (8/5/2018).

Sebelumnya, awak media sempat berbincang dengan HM Wardan saat bersilaturahmi menyambut kedatangannya sepulang umrah beberapa waktu lalu, HM Wardan juga pernah menegaskan hal ini. Bahkan dikatakannya, di depan Ka'bah pun, bukan menjadi bupati yang dimintanya kepada Sang Pencipta.

"Saya hanya meminta berikanlah yang terbaik bagi diri saya dan masyarakat. Jika Allah menilai bahwa dengan kepemimpinan saya Inhil bisa lebih baik, saya siap melaksanakannya. Tapi jika saya menjadi bupati justru akan membawa  kemudaratan bagi diri saya dan  masyarakat luas, saya siap untuk tidak diberi amanah itu. Saya siap apapun keputusan Allah," ucap Wardan dengan rendah hati.

Pada orasinya jelang penutupan debat, yang disampaikan Wardan kepada masyarakat juga terpantau tak muluk. Dia hanya meminta agar masyarakat Inhil dapat menyukseskan Pilkada Inhil 27 Juni 2018 nanti.

"Kepada seluruh masyarakat Inhil, jangan lupa 27 Juni nanti adalah waktunya bagi kita untuk berpartisipasi bagi melanjutkan pembangunan Indragiri Hilir. Marilah kita sukseskan Pilkada ini. Marilah kita memilih dengan hati nurani. Pastikan memilih yang sudah terbukti. Mantap kerjanya, mantap komitmennya," himbau Wardan. (Yan/senuju)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER