Kanal

IKAMI Sulsel Cabang Inhil Akan Gelar Muscab ke-V

Pengurus IKAMI Sulsel Cabang Inhil
INHILKLIK.COM-TEMBILAHAN - IKAMI Sulsel yang merupakan organisasi lekeluargaan pelajar dan mahasiswa asal atau keturunan Sulawesi Selatan. Organisasi yang dilahirkan pada tahun 1961 dan hingga saat ini masih tetap eksis di tatanan organisasi yg ada di indonesia. 

IKAMI Sulsel cabang Indragiri Hilir akan menggelar Musyawarah cabang pada tanggal 01 Juni dan Berakhir pada Tanggal 03 Juni 2015 mendatang, direncanakan agenda tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil.

Kepada INHILKLIK.COM, Sekretaris Jendral IKAMI Sulsel Cabang Inhil Fitrawir Armadani, Muscab tersebut akan diikuti dan dihadiri oleh anggota yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa Bugis di Inhil.

"Musyawarah Cabang adalah forum tertinggi di tatanan cabang, dimana forum yang merupakan cermin aspirasi dan kehendak anggota IKAMI Sulsel untuk menentukan arah secara operasional program kerja Cabang kedepannya serta pemilihan Ketua Baru. 

Dijadwalkan pembukaan Musyawarah Cabang IKAMI SULSEL ke-V ini bersamaan dengan Pembukaan Musyawarah Daerah BPD KKSS Kabupaten Inhil pada Jum'at tanggal 29 Mei 2015. (Aditya)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER