Kanal

Minibus Berasap Lalu Terbakar, Sopir Lompat Menyelamatkan Diri

INHILKLIK.COM, JENEPONTO - Warga setempat panik, sebuah mobil minibus angkutan penumpang antar desa terbakar di jalan poros Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (28/5/2018).

Mobil minibus mikrolet sunit DD 1890 OD warna biru yang di kemudikan Sudirman (25) warga Kampung, Batang Tammua, Desa Tompobulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto.

Mobil tersebut bergerak dari Kota Bontosunggu menuju Kecamatan Rumbia. Namun dalam perjalanan, tiba tiba mengeluarkan asap dan kemudian terbakar sehingga korban menghentikan laju mobil itu.

"Sopir lompat dari atas mobil untuk menyelamatkan diri. Diperkirakan mobil itu mengalami koslet pada Aki. Dalam kejadian itu tak ada korban jiwa. Pemilik mobil diketahui bernama Barrung (40) warga Desa Rumbia," jelas Kordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Pantauan Rakyatku.com, beruntung pemadan kebakaran dari Bontosunggu cepat tiba di TKP untuk memadamkan kobaran api di badan mobil. Sementara pihak Kepolisian Sektor Kelara, melakukan penyelidikan di TKP dan membantu melakukan evakuasi bangkai mobil itu. (rakyatku)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER