Kanal

Disindir Mahfud MD Soal Koruptor, PKS Bilang Begini

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mantan Ketua MK, Mahfud MD menyebut Partai Keadilan Sejahtera telah melahirkan dua koruptor besar. Menjawab Mahfud, PKS memamerkan gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'.

Tudingan Mahfud MD ke PKS dilontarkannya karena meme dari seorang kader PKS yang bertuliskan: 'Saya Pancasila, Saya Rp 100 Juta'. Padahal anggota PKS itu kerap ke rumahnya untuk berdiskusi bersama.

"Matur nuwun nasihatnya di bulan Ramadan bagi kami dari Pak Mahfud MD. Kami sangat perlu nasihat dan masukan selalu," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Kamis (31/5/2018).

"Tapi izinkan kami juga tetap menyuarakan kesedihan dan kepiluan publik untuk gaji BPIP yang tidak punya empati pada kondisi masyarakat. Kita bisa ada di tempat berbeda, tapi pada hakikatnya mudah-mudahan itu bagian dari cara kita mencintai negeri ini," sambung Mardani.

Mardani enggan panjang lebar menjawab pernyataan Mahfud soal dua koruptor besar. Mardani memilih melemparkan gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'. Diurutan pertama ada Golkar disusul PDIP dan Demokrat. Sementara PKS di urutan dua dari akhir.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER