Kanal

Listrik di Rumah Sering 'Jetrek', PLN Berikan Diskon 50 Persen untuk Penambahan Daya

INHILKLIK.COM, DURI - PT PLN (Persero) menggelar Promo Gemerlap Lebaran 2018 dengan memberikan diskon 50 persen kepada pelanggan yang ingin menaikan daya listrik rumahnya. Sedangkan untuk rumah ibadah diberikan diskon hingga 100 persen alias gratis.

Hal itu disampaikan Manager PLN Ranting Duri Manajer PLN Rayon Duri Amrizal SH MH, melalui stafnya Zaini kepada GoRiau.com, Sabtu (16/6/2018) melalui pesan Whatsapnya.

"Biasanya selama Ramadan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Promo ini diberikan PLN untuk kenyamanan pelanggan. Dimana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah," ujar dia.

Promo Gemerlap Lebaran 2018 berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id.

"Pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere). Biasanya kita proses dalam 1 hari, tapi ini masih libur lebaran tanggal 21 Juni pelayanan baru buka kembali," sebutnya.

Zaini pun mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan tersebut, agar lebih nyaman dalam menggunakan perangkat elektronik karena dayanya telah meningkat.

"Gunakanlah kesempatan terakhir ini, untuk tambah daya sehingga kita dapat meningkatkan produktivitas kerja dalam menggunakan perangkat elektronik," ucapnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER