Kanal

Sekda Inhil Hadiri Pelantikan DPC Granat

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H.Said Syarifudin yang hadir menggantikan Bupati Inhil dalam pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat periode 2016-2018 sekaligus membuka seminar, Senin (21/11/2016) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi dan menyambut baik terbentuk dan dilantiknya pengurus DPC GRANAT Inhil.

kepada pengurus Granat Inhil yang baru dilantik H.Said Syarifudin berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dalam memerangi penyebaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Sekdakab berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini akan langsung bekerja dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam memberantas dan menekan angka peredaran narkoba.

"Kedepannya, diharapkan jajaran pengurus Granat yang baru dilantik ini dapat bekerja sama dengan stake holder terkait di dalam melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat," sebut Said Syarifudin.

Sementara itu, Ketua DPC Granat Inhil, Zakaria menuturkan bahwa Narkoba bukan lagi musuh penegak hukum, akan tetapi sudah menjadi musuh bangsa.

"Jadi kita harus memerangi ini secara konsisten dan cermat demi keselamatan regenerasi kita. Meskipun baru, Granat akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan seluruh pihak yang peduli dan mau memerangi musuh bangsa," sebutnya.

Selain itu, Granat ini diharapkannya agar mampu menjadi pionir terdepan sebagai pelopor dalam penggerak anti narkoba.

"Dengan saling berkoordinasi dan saling merapatkan barisan, kita yakin ini bisa semakin kuat dan bisa jadi kebanggaan kita," tutupnya.(adv)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER