Kanal

Pidato Messi di Lorong Stadion Jadi Cerita Lain Drama Argentina

INHILKLIK.COM, RUSIA - Peran Lionel Messi terhadap skuat Argentina ternyata begitu besar. Saat pelatih Jorge Sampaoli kehilangan kepercayaan dari anak-anak asuhnya, Messi datang sebagai sosok yang mampu menggantikannya.

Sampaoli sebelumnya mendapat protes keras dari para pemain Argentina. Bahkan, ada aksi boikot yang dilakukan segelintir pemain.

Mereka meminta adanya hak untuk memilih line up. Lewat kondisi ini, para pemain sudah pasti tak akan mendengar apa instruksi atau kalimat pembakar semangat dari Sampaoli.

Dalam situasi seperti ini, malah Messi yang menjadi motivator tim. Cerita bermula saat para pemain Argentina keluar dari ruang ganti dan hendak masuk lapangan untuk melakoni babak kedua laga melawan Nigeria di Saint Petersburg Stadium, Selasa 26 Juni 2018 atau Rabu dini hari WIB.

Ketika berada di lorong, para pemain Argentina dihentikan langkahnya oleh Messi. Dilansir Daily Mirror, mereka langsung membentuk lingkaran dan memperhatikan instruksi Messi.

Lionel Messi saat gelar team talk di lorong Stadion St Petersburg

Pidato La Pulga tak berlangsung lama, hanya sekitar 30 detik. Namun, para pemain terlihat begitu bersemangat usai Messi berpidato dan menggelar team talk.

Pemandangan ini langsung menjadi viral di jagat media sosial. Warganet begitu terkejut dengan aksi kepemimpinan Messi. Mereka tak menyangka Messi bisa bertindak demikian.

 

 

viva.co.id

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER