Kanal

Bek Sayap Kroasia Masuk Radar Inter Milan, Nego Terkendala Mekanisme Pembayaran

INHILKLIK.COM, MILAN – Rakasasa Serie A, Inter Milan terus berupaya menambah amunisi untuk mengarungi musim 2018/2019. Terbaru, klub yang dipimpin penguasaha asal Indonesia, Erick Thohir itu mengincar bek kanan Timnas Kroasia, Sime Vrsaljko.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Pelatih Luciano Spalletti kepincut dengan performa Vrsaljko dan ingin masuk dalam skuatnya.

Vrsaljko saat ini berstatus pemain Atletico Madrid. Kabarnya kedua klub sudah sepakat soal harga pemain 26 tahun itu sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp375 miliar.

Masalahnya Atletico menginginkan kesepakatan permanen atau pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim. Sementara La Beneamata hanya dapat menawarkan pinjaman dengan opsi pembelian.

Tawaran Atletico sebenarnya lebih efektif. Pasalnya Inter akan membayar 6 juta euro untuk biaya pinjaman. Dengan pengeluaran sebesar itu, tentu disayangkan jika akhirnya tikad menjadi pemain permanen.

Selain Vrsaljko, Inter juga membidik Matteo Darmian dan Davide Zappacosta sebagai alternatif. Tetapi kedua pemain ini sepertinya tidak tertarik pindah ke Giuseppe Meazza.

Direktur olahraga Piero Ausilio akan menunggu Vrsaljko, yang akan berlibur selama tiga minggu ke depan setelah Piala Dunia, yang berarti tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan.

 

(pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER